RedFox Games menghadirkan awal baru untuk para pemain Kingdom Hunter dengan Server Baru!

SAN JOSE, CALIFORNIA, USA, January 2, 2023 /EINPresswire.com/ — RedFox Games dengan senang hati mengumumkan bahwa Kingdom Hunter akan membuka server baru pada tanggal 4 Januari 2023, di mana para pemain bisa merasakan pengalaman game Kingdom Hunter sepenuhnya dalam lingkungan yang stabil!

Dengan awal yang baru, RedFox Games juga akan membagikan Hadiah Pra-registrasi berupa kode kupon, yang sebelumnya ditunda. RedFox Games berencana untuk membagikan hadiah Pra-registrasi segera setelah game diluncurkan, namun tertunda karena ada kejadian tidak terduga. RedFox Games mengucapkan terima kasih kepada semua atas kesabarannya dalam menunggu momen ini.

Karena RedFox Games berencana untuk mengirimkan pesan teks dan email secara bertahap kepada 1 juta partisipan Pra-registrasi, maka akan membutuhkan waktu hingga semuanya bisa mendapatkan. Kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Hadiah Pembukaan Besar Kembali & Pra-registrasi di sini. Sejumlah event juga akan diselenggarakan untuk merayakan peluncuran Server Baru.

Untuk info lebih lanjut tentang Kingdom Hunter, silakan kunjungi situs resmi (https://www.playredfox.com/kingdomhunter). Kamu juga bisa follow Kingdom Hunter di Discord dan Facebook.

Download Kingdom Hunter pada Google Play Store di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playredfox.kh, atau pada iOS App Store di https://apps.apple.com/us/app/the-kingdom-hunter/id1617199292!

Tentang Kingdom Hunter
Kingdom Hunter adalah permainan seluler TCG strategi di mana Para Pahlawan Sejati bergabung untuk mendirikan Kerajaan dan membuka rahasia dari dewa-dewa kuno demi menguasai dunia. Dapatkan ‘ LORDCOIN,’ sebuah mata uang digital baru yang dibuat dalam platform WEMIX, sambil membangun Kerajaanmu! Kumpulkan ‘Runestone,’ yang menjadi mata uang penting untuk memperkuat Hero dan Kerajaan Kamu, kemudian ubah ‘Runestone’ menjadi ‘ LORDCOIN’.

Kelly Tran
RedFox Games
+1 408-770-2229
email us here